Headlines News :
Home » » Smartphone BBK Vivo X3 Tertipis di Dunia

Smartphone BBK Vivo X3 Tertipis di Dunia

Written By Unknown on Saturday, August 17, 2013 | 11:05 AM


NewsMegaTek : Terakhir kali informasi ini muncul yaitu pada bulan juli, salah satu smartphone yang paling tipis didunia yang diberi nama BBK Vivo X3, kini kembali muncul setelah melakukan sertifikasi di Negara China. BBK Vivo X3 ini mempunyai ketebalan hanya 5,57 mm, dan juga smartphone yang paling unggul dengan bentuknya yang sangat tipis dari Huawei P6 yang mempunyai bentuk ketebalan 6,18 mm tersebut.

Dari spesifikasinya, Vivo X3 ini terlihat sangat keren, karena menggunakan layar 5 inci dengan resolusi FHD 1080x1920pixel, dan juga menggunakan chip MediaTek MT6589T 1.5 quad-core dan ditambah dengan RAM 1GB. Vivo X3 juga menambahkan kamera depan dan belakang, antara lain kamera depan 5 megapixel dan kamera belakang 8megapixel, ini terlihat sangat sempurnah.

Vivo X3 ini beroperasi dengan Android 4.2 dan hal ini kabar beredar akan muncul pada Tanggal 22 Agustus ini melalui Operator China Mobile, namun sayang BBK Vivo X3 ini belum diketahui patokan harga jualanya di pasar gadget, namun kita tunggu saja informasi selanjutnya untuk memastikan harga BBK Vivo X3 ini.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Teknologi | NewsMegaTek
Copyright © 2011. NewsMegaTek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by iOS
Proudly powered by Blogger