Headlines News :
Home » » Game Far Cry 3 : Blood Dragon

Game Far Cry 3 : Blood Dragon

Written By Unknown on Saturday, August 17, 2013 | 7:47 PM

newsmegatek
Game Far Cry 3 : Blood Dragon -NewsMegaTek

NewsMegaTek : Far Cry Game, merupakan sebuah games yang dirilis sejak tahun 1012 dengan kelebihan yang sangat tinggi, beberapa kelebihannya adalah dari sisi grafis,gameplay, voice acting, mapping dan juga jalan ceritanya yang sangat bagus, saat ini game Far Cry mendapat nilai yang lebih dari beberapa situs besar. Tahun ini muncul pengembangan terbaru dari games tersebut yaitu Far Cry 3: Blood Dragon.

newsmegatek
Semua orang berpikir bahwa games tersebut adalah kelanjutan dari game yang sebelumnya sudah beredar, ternyata setelah dimainkan game Far Cry 3 Blood Dragon ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan kisah Jason Brody yang salah satu karakter utama di Far Cry 3. Jalan cerita Far Cry 3 Blood Dragon ini adalah menghantarkan seorang pemain ke pemikiran masalalu, tahun 80-an.

Pada saat kita membuka game Far Cry 3 : Blood Dragon ini, anda akan diperkenalkan sebagai salah seorang sersan Rex Power Colt yaitu salah satu dari Mark IV Cyber-Commando di garda yang utama terdepan dari angkatan bersenjata AS. Tugas kita dalam memainkan game ini adalah bagaimana kita bisa mengalahkan Omega salah seorang pemimpin Sloan, begitu dimainkan gamenya, anda langsung melihat Rex yang sedang marah karena tidak bisa melalukan aksi heroiknya.

newsmegatek
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Teknologi | NewsMegaTek
Copyright © 2011. NewsMegaTek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by iOS
Proudly powered by Blogger