Headlines News :
Home » » Lenovo Terbaru Tahan Air Penerus K900

Lenovo Terbaru Tahan Air Penerus K900

Written By Unknown on Wednesday, September 4, 2013 | 6:58 PM

http://newsmegatek.blogspot.com/
Lenovo Terbaru Tahan Air Penerus K900

NewsMegaTek : Sebuah smartphone Lenovo setelah lama tidak kedengaran kabar terbarunya, kini muncul dengan smartphone terbaru penerus Lenovo K900, dengan desain yang sangat dinamis dan juga tahan air. Perusahan Lenovo membuat salah satu smartphone penerus K900 ini adalah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Lenovo terbaru ini, sama seperti Sony dan juga Huawei Honor 3, namun untuk spesifikasinya masih disembunyikan oleh marketing Lenovo tersebut, Tapi jangan hawatir karena lenovo terbaru yang tahan air ini, jauh lebih murah dibandingkan dengan smartphone yang lain.

Kita tunggu saja kabar terbaru dari perusahan tersebut, untuk spesifikasi dan juga harga yang akan dibandrol. Lenovo terbaru ini sangat dinamis dan tahan lasak, karena selain dari tahan air, Lenovo ini juga sangat puas untuk menampung game, jadi untuk pengguna smartphone yang sangat hoby dengan game jangan hawatir karena Perusahan yang merilis Lenovo tersebut akan tunaikan kebutuhan pelanggannya.

Bentuk dan modelnya sama dengan Lenovo K900, namun yang membedakan adalah fasilitas penampungan lebih besar untuk game dan Tahan air, jadi jika kehujanan para pengguna smartphone tidak akan merasa hawatir karena Lenovo penerus K900 sangat tahan air dan bodynya tidak mudah pecah.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Teknologi | NewsMegaTek
Copyright © 2011. NewsMegaTek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by iOS
Proudly powered by Blogger