Headlines News :
Home » , » Cara Gampang Update Manual Jelly Bean 4.1.2 Smartfren Andromax-U

Cara Gampang Update Manual Jelly Bean 4.1.2 Smartfren Andromax-U

Written By Unknown on Thursday, August 22, 2013 | 10:25 PM



Cara Gampang  Update Manual Jelly Bean 4.1.2 Smartfren Andromax-U

NewsMegaTek : Andromax -U adalah salah satu smartphone dari produk keluaran Smart Telecom, Andromax-U ini merupakan produk andalan yang tidak kalah canggih dengan gadget yang lainnya, selain itu Andromax-U juga harganya sangat terjangkau yang menggunakan Layar IPS LCD 4 Inci, resolusi kameranya 8megapixel, dan menggunakan Dual On EVDO-GSM, CPU 1.2Ghz, Sedangkan RAM nya 768MB.

Andromax-U mempunyai nama lain yaitu Innos i6, kabarnya bahwa baru-baru ini, bahwa bisa update perangkat lunaknya dengan JellyBean 4.1.2. Apabila  sahabat NewsMegaTek menggunakan smartphone Andromax-U, sahabat bisa langsung mempraktekan cara meng-Update Smartphone Andromax-U tersebut.


Sebelumnya anda harus mendownload dulu sistem operasinya yang terbaru yang diberinama Jelly Bean Smartfrend_4.1.2_280313_V1.1e. dan untuk Cara proses update perangkat lunak smartphone Andromax-U dengan Android Jelly Bean 4.1.2 adalah:

- Silahkan anda mengubah nama file ROM Jellybean 4.1.2 yang telah di download menjadi " update.zip " ( jangan menggunakan tanda petik )

- Silahkan anda menyimpan file update.zip ke dalam memori internal smartphone anda (microSD)

- Selanjutnya silahkan matikan atau OFF kan smartphone anda dan cabut baterainya selama 3 detik

- Lalu silahkan anda memasang kembali baterai yang sudah anda lepas dari smartphone tadi, lalu masuk ke mode stock recovery. Caranya adalah tekan dan tahan tombol volume up dan tombol power bersamaan sampai benar-benar masuk ke mode stock recovery.


- Setelah itu pilih Apply update from external storage.

- Kemudian cari file update.zip yang anda simpan di memori external tadi dan menekan tombol power.

Setelah semuanya selesai, silahkan anda tunggu biarkan program tersebut memproses sendiri jika sudah selesai, lalu restar smartphone Andomax-U anda, biasanya dia akan restar sendiri jika proses update sudah sukses.
Share this post :

+ comments + 1 comments

January 18, 2014 at 7:39 PM

kalo buat andromax i bisa ga gan ?

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Teknologi | NewsMegaTek
Copyright © 2011. NewsMegaTek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by iOS
Proudly powered by Blogger