Headlines News :
Home » » Aplikasi Smartphone Yang Paling Banyak di Gunakan Oleh Orang

Aplikasi Smartphone Yang Paling Banyak di Gunakan Oleh Orang

Written By Unknown on Saturday, August 10, 2013 | 8:41 AM


NewsMegaTek : Usaha terbesar dibeberapa gadget adalah dengan cara mengembangkan beberapa Aplikasi Software dan juga Hardware di mobile, hal ini terlihat dari beberapa aplikasi yang terkenal yang banyak digunakan oleh pengguna mobile dan yang terutama pada smartphone.

Seperti yang dilansir dari beberapa media, bahwa menurut survei ada 6 software yang banyak digunakan oleh pengguna handphone pintar. yang telah dirilis oleh Global Web Index.

1. Google Maps

Google Map ini adalah salah satu software untuk melihat peta, Google Map adalah besutan dari google, yang menjadi pilihan utama bagi para pengguna smartphone. Selain dari tingkat akurasinya yang tinggi data base ini juga lebih lengkap dari layanan peta dan navigasi yang lain.

2. Facebook

Facebook adalah salah satu software media yang menjadi nomor satu, nama pemilik Facebook ini adalah Mark Zuckerberg, walaupun diyakini saat ini menurun dratis dibandingkan dulu masa kejayaannya. Namun facebook tetap menjadi media nomor 1 bagi pengguna PC untuk pertemuan di berbagai penjuru.

3. YouTube

You Tube adalah salah satu layanan video yang sangat terkenal dan praktis, hingga saat ini belum memiliki persaingan yang berat, walaupun saat ini telah hadir beberapa media yang menawarkan untuk video, namun bagi para pengguna tetap memilih You Tube sebagai media Video mereka.

4. Google+

Google+ adalah salah satu software yang terbilang masih baru, namun google menambahkan sejumlah fitur, membuat layanan google+ ini menjadi yang terbaik, dan dengan jumlah pengguna yang terbilang tidak sedikit.

5. WeChat

WeChat adalah salah satu aplikasi besutan China, yang saat ini semakin meningkat, pemakai saat ini tidak sedikit menyaingi Line dan WhatsApp.

6. Twitter

Media sosial yang sangat populer. Twitter yang membebaskan untuk menyampaikan beberapa hal ini, sehingga pengguna semakin lama semakin bertambah dan menjadi salah satu media yang terpopuler.

Itulah 6 Aplikasi yanmg sangat populer yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone pintar.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Teknologi | NewsMegaTek
Copyright © 2011. NewsMegaTek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by iOS
Proudly powered by Blogger