Headlines News :
Home » » Game Candy Crush Saga No 1 Facebook

Game Candy Crush Saga No 1 Facebook

Written By Unknown on Saturday, August 3, 2013 | 12:19 AM





NewsMegaTek : Kita sering terganggu dengan undangan untuk bermain game di facebook?. Terkadang teman sendiri sedang main pasti keluar undangan agar teman kita mengundang untuk bermain game lewat facebook. Game Candy Crush Saga ini membahas secara spektakuler, kini meraih penghasilan terbesar $633.300 atau setara dengan mata uang rupiah Rp. 6.3 Miliar dalam sehari.


Pasti anda yang senantiasa menggunakan media facebook sering melihat atau sering mendapat undangan dari game ini. Sekarang permainan ini bisa dimainkan melalui media smartphone Android atau iOS. dan perlu diketahui bahwa Game Candy Crush ini menduduki peringkat teratas auntuk kategori game di facebook. meraih nomor tiga di Aplle Store dan juga mendapat pringkat 21 di Play Store.

Menurut survei yang diperoleh bahwa total pemain yang bermain game Candy Crush ini sebanyak 44 juta pemain dalam sebulan berarti pemain yang memainkan game ini dalam sehari adalah 600 juta. Jika hal ini terus bertahan bahkan meningkat, maka mereka bisa meraih keuntungan $321 juta atau setara dengan mata uang rupiah Rp. 2,3 triliun dalam satu tahun, Woow! sangat fantastic dan luar biasa.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Teknologi | NewsMegaTek
Copyright © 2011. NewsMegaTek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by iOS
Proudly powered by Blogger