Headlines News :
Home » , » Google Glass Dibandrol Dengan Harga 2,9 Juta

Google Glass Dibandrol Dengan Harga 2,9 Juta

Written By Unknown on Thursday, August 15, 2013 | 8:44 PM




NewsMegaTek : Dengan cepat bergulirnya waktu dan perkembangan jaman yang semakin canggih dengan persaingan yang semakin meningkat, proses google glass, atau kacamata pintar, tidak lama lagi kita akan menikmatinya, karena dalam situs besar bahwa alat canggih google glass tersebut akan segera dirilis.

Menurut kabar yang baru saja beredar bahwa google glass atau kacamata pintar ini tidaklah terlalu mahal, karena mungkin peminat kacamata canggih ini, berpikir bahwa harga kacamata tersebut bakalan mahal, pikiran anda meleset karena google glass dibandrol dengan harga $299 setara dengan mata uang rupiah 2,9 juta. Hal ini baru diperkirakan oleh Topology Research Institute yang berasal Taiwan.

Semoga saja harga google glass tersebut benar adanya seperti berita yang beredar saat ini, bahwa perusahan memberi harga $299, jadi kita bisa menikmati bersama kacamata pintar atau google glass tersebut.


Untuk saat ini kita harus bersabar menunggu informasi lebih lanjut, lebih kurang satu tahun kacamata ini akan dirilis dan otomatis akan diperkenalkan melalui media atau pameran gadget di pasar smartphone.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Teknologi | NewsMegaTek
Copyright © 2011. NewsMegaTek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by iOS
Proudly powered by Blogger