Headlines News :
Home » , » Wireless iPhone Photo Printer

Wireless iPhone Photo Printer

Written By Unknown on Thursday, September 5, 2013 | 9:41 PM


NewsMegaTek : Salah satu printer yang menghubung dengan menggunakan nirkabel ke ponsel Android atau iPhone, dan menghasilkan foto yang sangat cerah, Cara bekerja ini, adalah dimana salah satu iPhone atau Android mengirim gambar dengan menggunakan wifi ke printer tersebut, Hal ini akan memudahkan anda sebagai pengguna iPhone atau Android untuk mencetak hasil dari foto, dimanapun anda berada.

Untuk menggunakan alat tersebut, tidak terlalu lama untuk menghasilkan foto 4x6 yang berderless foto dengan resolusi 300 dpi hingga 256 gradasi dan 16,7 tanpa menggunakan kartrid. Yang paling bagusnya dengan menggunakan printer tersebut adalah Gambar-gambar yang dicetak pada kertas dipatenkan tertanam dengan kuning, magenta, dan cyan pewarna kristal, menghasilkan kaya, foto hidup yang tahan air dan tahan sidik jari, debu, dan goresan.

Hal ini juga bisa bisa mencetak dengan kemampuan PicBridge, dan juga ada Termasuk kartrid kertas untuk 10 cetakan, kartrid kertas tambahan yang dijual di bawah. Kompatibel dengan semua iPhone (termasuk iPhone 5), iPad, dan iPod touch model menjalankan iOS 3 dan perangkat dan Android-powered menjalankan OS 2 dan atas. 7 "P x 6" W x 4 "H. (3 lbs.)

Source :
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Teknologi | NewsMegaTek
Copyright © 2011. NewsMegaTek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by iOS
Proudly powered by Blogger