Headlines News :
Home » , » Video Anak 4 Tahun Menangis Karena Tampilan iOS 7 di iPad

Video Anak 4 Tahun Menangis Karena Tampilan iOS 7 di iPad

Written By Unknown on Sunday, September 22, 2013 | 10:22 PM

NewsMegaTek : Salah satu video yang berdurasi setengah menit terlihat seorang anak yang berumur 4 tahun menangis tersedut karena tampilan Ios 7, apa sebabnya sehingga anak ini menangis apakah karena tampilan dari ios 7 tersebut kurang releven atau ada sebab lain, namun didalam video tersebut saat seorang ayah menawarkan kepada anak dan memperlihatkan beberapa tampilan dari iOs 7, namun anak tersebut malah menangis tersedu-sedu.

Hal ini terbukti bahwa tidak selamanya vendor yang dipublikasikan di beberapa media atau dipasaran gadget disukai oleh semua orang, dengan hal ini membuat sang ayah kebingungan karena anaknya menangis pada saat seorang ayah menawarkan iPadnya.

Saat seorang ayah bertanya kepada anaknya kenapa dia menangis, anaknya menjawab bahwa dia tidak suka melihat tampilan dari iOs7 tersebut, dia mengatakan bahwa dia tidak mengenali beberapa aplikasi kesukaannya, termasuk games kesukaannya.

Meskipun seorang ayah mencoba untuk menghiburnya namun anaknya tetap menangis tersedu-sedu karena tampilan iOs 7 di iPad ayahnya tersebut.




Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Teknologi | NewsMegaTek
Copyright © 2011. NewsMegaTek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by iOS
Proudly powered by Blogger