Headlines News :
Home » » Plants vs Zombies 2 Game Terlaris dan Terbanyak di Unduh

Plants vs Zombies 2 Game Terlaris dan Terbanyak di Unduh

Written By Unknown on Monday, September 2, 2013 | 7:48 PM

Plants vs Zombies 2 Game Terlaris

NewsMegaTek : Salah satu games yang memecahkan rekor paling terbanyak yang diunduh oleh pengguna yaitu Plants vs Zombies 2, sebanyak 16 juta kali, sejak diluncurkannya, dalam aksi pertempuran antara tanaman melawan zombies itu menarik peminat sehingga pengunduhan games tersebut semakin meningkat.

Dalam hal ini sebuah games terbaru Plants vs Zombies 2 jauh lebih banyak peminatnya di banding dengan gamesnya yang lama, karena hampir 25 juta kali  pengunduhan dengan versinya yang terbaru, informasi yang paling menariknya lagi bahwa rekor download plants vs zombies dikalahkan oleh versi terbarunya dalam tempo waktu satu bulan terhitung mulai peluncurannya.

Dalam survei bahwa plants vs zombies 2 ini telah dimainkan oleh pengguna sebanyak 81 juta jam, durasi tersebut terhitung dari jajaran persamaan 31 miliar matahari yang sudah dihasilkan oleh 10 miliar bunga matahari yang ditanam, begitu juga 5,4 miliar gelombang zombie yang sudah terbunuh. Plants vs Zombies ini di rilis untuk sistem iOS, dan dengan melihat dari banyaknya peminat games Plants vs Zombies 2 ini, kemungkinan besar akan dirilis untuk platform yang lain juga biar bertambah.

Salah satu yang membuat game tersebut laku karena bisa mendapatkan secara gratisan, dan untuk penghasilan dengan penjualan beberapa kekurangan yang bisa di download secara prabayar.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Teknologi | NewsMegaTek
Copyright © 2011. NewsMegaTek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by iOS
Proudly powered by Blogger