Headlines News :
Home » , » You Tube Muncul Lagi Setelah Di Hapus Paksa Oleh Google

You Tube Muncul Lagi Setelah Di Hapus Paksa Oleh Google

Written By Unknown on Monday, August 19, 2013 | 5:38 PM


NewsMegaTek : Salah satu Software dan aplikasi yang di beri nama youtube untuk mengunggah video tersebut kini kembali lagi setelah di hapus oleh google dari windows, karena menayangkan iklan, dan akhirnya sekarang youtube hadir dan bisa di unduh oleh pengguna windows iPhone melalui windows Store. Antara Google dan Windows bekerja sama untuk membuat aplikasi You Tube khusus untuk windows Phone.

Menurut penjelasan dari juru bicara Microsoft mereka sudah merilis aplikasi you tube yang terbaru untuk pengguna windows iPhone dengan user interface yang sangat bagus, dan pelayanannya pun lebih baik untuk dimanfaatkan oleh para pengguna, termasuk untuk menambahkan iklan pada you tube tersebut.

Microsoft juga menanggapi dengan baik karena google mendukung aplikasi windows phone untuk membuat aplikasi youtube yang jauh lebih baik dan berkualitas, dan berharap untuk selanjutnya bisa bekerja sama lagi untuk mengembangkan youtube, meskipun windows menghapus fasilitas untuk mengunduh video, namun ada beberapa penambahan di youtube yang terbaru ini.

Selain dari pada itu, para pengguna bisa menayangkan langsung video yang dari you tube pada bagian Home. Jika ada yang berminat silahkan untuh youtubenya untuk Windows Phone 7.8.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Teknologi | NewsMegaTek
Copyright © 2011. NewsMegaTek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by iOS
Proudly powered by Blogger