Headlines News :
Home » » Pengguna Blackberry di Indonesia Meningkat

Pengguna Blackberry di Indonesia Meningkat

Written By Unknown on Sunday, August 4, 2013 | 9:42 PM


NewsMegaTek : Perlu diketahui bahwa seluruh ponsel yang ada di Indonesia, hingga saat ini yang masih banyak di gunakan dan bisa dibilang no 1 yaitu blackberry, walaupun mereka sudah memiliki android namun mereka enggan melepaskan blackberry nya.

Menurut data survei bahwa pengguna BB di Indonesia kini mencapai 15 juta di seluruh Indonesia, angka ini adalah merupakan angka tertinggi di seluruh dunia, lebih dari 18% dari seluruh penggun blackberi di dunia. Hal ini membuat perusahan asal kanada harus mengatasi dengan serius.

Hal ini karena adanya pusat verifikasi yang kini sudah ada di Bali, untuk melakukan verifikasi dan survei pada sekitar 80% dari 120.000 Aplikasi di Blackberry. Selain itu Pihak blackberry juga kini mengeluarkan dana sebesar $5 juta atau setara Rp.50 miliar rupiah untuk membuat BlackBerry Innovation Center di ITB, dan kini berkembang hingga 1.500 dengan penghasilan sebesar 4.000 aplikasi buat Blackberry 10.

Yang menjadi pertanyaannya adalah apakah hal ini akan terus berkembang apabila Blackberry hadir dengan perangkat iOS dan juga Android, kita nantikan update berikutnya.

Hingga saat ini, Indonesia pastinya merupakan pasar yang berpotensi besar untuk BlackBerry dengan jumlah pengguna yang sangat besar. Namun apakah angka tersebut akan terus
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Teknologi | NewsMegaTek
Copyright © 2011. NewsMegaTek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by iOS
Proudly powered by Blogger