Headlines News :
Home » , » OrientPhone S4 Bersaing Dengan Samsung Galaxy S4

OrientPhone S4 Bersaing Dengan Samsung Galaxy S4

Written By Unknown on Tuesday, August 20, 2013 | 9:58 PM


OrientPhone S4 Bersaing Dengan Samsung Galaxy S4
NewsMegaTek : Dalam persaingan gadget yang semakin meningkat, kemungkinan besar tidak mampu untuk membayarnya seperti Samsung Galaxy S4, Kini hadir sebagai alternatifnya dengan fitur yang sama dan harga lebih murah dari samsung galaxy S4.

Dalam versi pukitech.com, bahwa smartphone yang diberi nama OrientPhone S4, ini memiliki fitur yang sama seperti Samsung Galaxy S4, harganyapun jauh lebih miring di bandingkan dengan galasi S4, Namun perlu diketahui bahwa OrientPhone S4 ini adalah besutan dari China, dengan ukuran layar 5 inci dan beresolusi 1920 x 1080 pixel dan juga berteknologi IPS.

Untuk mempercepat pergerakannya, OrientPhone ini menggunakan Prosesor MediaTek MT6589T Quad - Core yang berkecepatan tinggi 1,5 GHz, Untuk mendorong kinerja tersebut, OrientPhone Menggunakan RAM 2GB, dengan memori penyimpanan sebesar 32GB.
 
OrientPhone S4 Bersaing Dengan Samsung Galaxy S4

OrienPhone juga berjalan menggunakan Android JellyBean, sama seperti Samsung Galaxy S4, hal ini diungkapkan oleh salah satu situs pukitech.com, bahwa semua yang ada pada Smartphone OrientPhone, sam dengan yang ada pada Samsung Galaxy S4.

Untuk Harga Samsung Galaxy S4 saat ini adalah Rp.7,2 Juta atau $ 720, hal ini merupakan harga yang cukup tinggi dan otomatis yang bisa menggunakan Samsung Galaxy S4 adalah kalangan orang kaya, sedangkan OrientPhone S4 harganya cuma 2,9 juta Rupiah atau $ 293.

Walaupun OrientPhone hasil besutan china namun cara beroperasinya sama seperti Samsung Galaxy S4, cukup mengagumkan.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Teknologi | NewsMegaTek
Copyright © 2011. NewsMegaTek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by iOS
Proudly powered by Blogger