Headlines News :
Home » » Dua Dari Lima Aplikasi Terbaik Untuk Baterai Smartphone Android

Dua Dari Lima Aplikasi Terbaik Untuk Baterai Smartphone Android

Written By Unknown on Sunday, August 25, 2013 | 7:32 PM

     
Aplikasi Terbaik Untuk Baterai Smartphone AndroidAdd caption
     NewsMegaTek : Tersedia berbagai perangkat untuk menghemat daya baterai smartphone untuk anda, karena Smartphone adalah merupakan salah satu perangkat yang sangat boros baterai, nah?? aplikasi ini bisa membantu untuk mengurangi untuk pemborosan baterai Smartphone Android anda.

     Biasanya jika kita menggunakan Smartphone android, ada aplikasi yang menyediakan sebagai toko online yaitu Google Play, dalam Goggle Play tersebut di tawarkan berbagai macam merek penghemat baterai smartphone android anda, namun aplikasi penghemat baterai smartphone yang terbaik adalah :

Yang pertama adalah JuiceDefender
 
Aplikasi Terbaik Untuk Baterai Smartphone Android



     Aplikasi ini sangat bagus karena membolehkan pengguna untuk setting proses, yang biasanya sering digunakan, seperti contoh Bluetooth, Wifi dan juga koneksi data seluler.

Yang Kedua Adalah Go Power Master 

Aplikasi Terbaik Untuk Baterai Smartphone Android
     Aplikasi ini di buat oleh Go Dev Team, salah satu pengembangan yang banyak merilis aplikasi untuk platform Android. Aplikasi ini juga akan membantu untuk mengonsumsi daya yang jauh lebih besar dibandingkan dengan aplikasi yang lain, maka Go Power Master adalah untuk membantu off kan aplikasi tersebut.

Apabila anda menggunakan smartphone Android, usahakan untuk membantu mengurangi daya pemakaian baterainya. Hal ini dilakukan agar baterai anda tetap bagus untuk digunakan dan tidak mudah rusak.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Teknologi | NewsMegaTek
Copyright © 2011. NewsMegaTek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by iOS
Proudly powered by Blogger