Headlines News :
Home » » HTC One Mini Review - Waktu ini Sempurna Untuk Saku

HTC One Mini Review - Waktu ini Sempurna Untuk Saku

Written By Unknown on Saturday, July 27, 2013 | 11:25 PM

HTC One Mini Review

NewsMegaTek : Dengan meningkatnya persaingan di antara pasar tradisional yang menghadirkan beberapa alat komunikasi yang semakin canggih dengan ponsel terbaru mereka. HTC One mini kini diluncurkan, Samsung mengungkapkan Galaxi S4 mini dengan fitur yang sama sehingga memberikan persaingan yang nyata di antara perusahan yang sering meluncurkan ponsel terbaru yang besar dipasaran gadget, sehingga beberapa pelanggan bingung dengan ponsel terbaru yang cocok dengan mereka.

Perangkat ini menjalankan Android 4.2 yang sama Jelly Bean OS dengan perusahaan Sense UI berjalan dengan itu. Anda masih harus melihat Feed berita Blink mengumpulkan pada layar awal.

Ada 1.4GHz dual-core Snapdragon CPU 400 dalam. Mini perangkat memiliki setengah dari RAM 1GB. Kamera bekerja cerdas dan cepat. Anda akan menemukan gambar HTC Sense dengan sama-4 mega pixel, sensor Pixel Ultra. Namun perangkat ini singkat stabilisasi gambar optik, dalam hal ini, akan memberikan kinerja yang rendah dalam cahaya lemah. Mungkin ada kemungkinan memiliki shutter speed yang rendah juga. HTC One Mini memiliki panjang 5,2 inci dengan layar lebar 2,5 inci dan ketebalan 3,6 inci. Itu membuat hanya 0,2 inci ampas dalam ukuran sebagai dibandingkan dengan HTC One. Resolusi LCD adalah 720p dengan kepadatan pixel 341ppi dari. Sementara berbicara tentang pembicara Mini, itu baik untuk mengetahui bahwa mereka memiliki kemampuan suara yang sama Seperti HTC One. HTC Satu tubuh Mini memiliki aluminium kurang dibandingkan dengan HTC One. Ada plastik di tepi.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Teknologi | NewsMegaTek
Copyright © 2011. NewsMegaTek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by iOS
Proudly powered by Blogger